dodikkurniawan

Berbuat baik kepada semua orang adalah desain hidup saya.

Kenang-kenangan Outbond SEAMUTU 24-25 April 2010

Sedikit oleh-oleh dari outbond yang diselenggarakan SEAMOLEC pada 24-25 April 2010 di VEDC Malang. Tapi sayang sekali, waktu kita berpeluh keringat dan lumpur tidak ada yang mengabadikan. Ngomong-ngomong selama outbond dapat apa saja? Hayooo.. Dapat capek ya? SAMA. ha ha..

Bagaimana dengan kelompok KERBAU? Meskipun berada di kelompok paling bawah bukan berarti kita kalah kawan, kita sudah berjuang semaksimal mungkin kok. Semangat kawan-kawan itu lho yang saya sendiri heran, berbeda banget sama peforma mereka di kelas. Waktu outbond sangat ngoyo sekali, seperti tidak punya rasa capek. Pertahankan kawan, bawa semangat outbond di ruang kuliah. Nih.. Ada sedikit kenang-kenangan yang saya miliki, kalau ada yang lain hubungi saya ya biar saya upload. Kalian pasti bisa! Kerbau pasti bisa!







0 komentar: