dodikkurniawan

Berbuat baik kepada semua orang adalah desain hidup saya.

eBay yang Dulu dengan eBay yang Sekarang

Pada posting kali ini, saya mau sharing tentang eBay kepada teman2 semua tentang eBay saya yang baru berusia 3 bulan ke-suspended dan mau daftar lagi tidak semudah 3 bulan yang lalu. Memang saya kenal dengan eBay sih baru sekitar 5 bulan yang lalu, tepatnya waktu liburan kuliah semester genap kemarin. Selanjutnya kita flashback ke beberapa bulan yang lalu.

Masih teringat di benak saya waktu curhat ke "sang Master" @Rofiul Hadi, yang kemudian saya diberi sebuah ebook untuk dipelajari, sebuah ebook panduan bisnis eBay.

Setelah saya baca ebook tersebut, tertarik saya untuk mempraktikannya untuk mengisi waktu liburan kuliah sih, soalnya kalau liburan saya full bantuin emak di warung, biar enggak bosen gtu. Mulai deh, saya daftar di eBay.com, saya cari-cari gambar di google dan mainan adobe photoshop. Saya masih ingat listing pertama saya, Jason Rondo.

Setelah akun saya berjalan 3 bulan. Alhamdulillah, sudah banyak uang yang mengalir ke tabungan saya. Bisa buat biaya kuliah, beli laptop, dll. Tapi pagi hari di bulan september saya dapat email cinta dari eBay yang memberi tahukan bahwa akun saya ke-suspend, alasannya DSR saya di bawah standar.


Sekian flashback-nya dan sekarang kita kembali lagi ke bulan November. He he..

Setelah vacum 2 bulan, pada awal november saya coba lagi daftar eBay.com tapi tidak bisa karena langsung di redirect ke eBay Singapura. Untung ada http://jualvccterpecaya.com cuma dengan 85rb kalian bisa dapat akun eBay.com

Akan tetapi setelah dapat akun .com pun kalian tidak bisa langsung berleha-leha lho.. Kita harus verifikasi akun dengan mengirimkan dokumen yang berisi scan KTP dan bank statement.

Meskipun sulit, bukan berarti kita tidak bisa. Mari kita mulai lagi dari awal.. Semangat!
*untuk akun yang ini, record-nya saya akan coba sharing di-blog. Cheers..

0 komentar: