dodikkurniawan

Berbuat baik kepada semua orang adalah desain hidup saya.

Tips dan Trik Lulus Ujian Nasional

Tak terasa sebentar lagi anak-anak yang sudah menginjak kelas akhir akan menghadapi ujian nasional sebagai syarat mutlak supaya bisa dinyatakan "LULUS".

Nah.. Berikut adalah Tips dan Trik supaya kalian (yang akan melaksanakan Ujian Nasional) dapat lulus.

BELAJAR DAN BERDOA

He he.. Kenapa simple sekali tips dan trik yang saya berikan? Karena itu memang itu intinya dan yang harus kalian lakukan. :D

Tapi sebenarnya, belajar yang saya maksud di atas bukan hanya belajar mata pelajaran yang akan diujikan, sekali lagi BUKAN ITU. Yang saya maksud belajar adalah belajar menghargai diri sendiri. Iya.. Anda jangan merasa gak PeDe dan kemudian mencari contekan ke teman waktu ujian, karena secara tidak langsung selain kalian tidak menghargai diri sendiri tapi juga mengganggu konsentrasi teman.

Oke guys, sekian dari saya. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan GOOD LUCK!!!

0 komentar: